Sukses

Pesawat Angkatan Udara Sri Lanka Jatuh, 4 Awak Tewas

Sejauh ini empat jasad ditemukan di lokasi kecelakaan pesawat di Sri Lanka.

Liputan6.com, Sri Lanka - Kecelakaan pesawat kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah pesawat angkatan udara Sri Lanka. Burung besi itu dilaporkan telah jatuh di dekat ibukota, Kolombo.

"Pesawat jatuh dalam cuaca buruk tadi pagi di Authrugiriya, Sri Lanka. Menewaskan empat orang dan melukai satu orang lainnya," jelas ucap Pejabat Angkatan Udara seperti dikutip dari VOA News, Jumat (12/12/2014).

Sejauh ini, empat jasad yang merupakan 4 awak pesawat, ditemukan di lokasi kecelakaan. Sementara korban cedera telah dirawat di rumah sakit.

Sedangkan tidak ada laporan cedera di darat.

Kecelakaan udara sebelumnya terjadi di Thailand. Penduduk desa menemukan helikopter milik Angkatan Darat negara itu dalam kondisi sudah terbakar, di sebuah kebun karet di Provinsi Phayao.

Helikopter Bell 212 bermesin 2 itu dilaporkan mengalami kecelakaan beberapa menit setelah lepas landas hari Senin (17 November), dari sebuah kamp AD di Provinsi Phayao, 590 km dari Bangkok. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini