Sukses

Jet Pribadi Timpa Rumah di AS - Bola Lampu Raksasa di Moskow

Sebuah pesawat jet pribadi jatuh menimpa sebuah rumah di Gaithersburg, pinggiran Washington DC, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington - Sebuah pesawat jet pribadi jatuh menimpa sebuah rumah di Gaithersburg, pinggiran Washington DC, Amerika Serikat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (9/12/2014).

Sesaat kemudian kebakaran terjadi di rumah bertingkat 2 itu. Lantai pertama rumah hancur, sebuah lubang besar juga menganga di atap rumah. Seorang perempuan dan 2 balita yang berada di dalam rumah tewas tertimpa puing. 3 Orang lainnya di dalam pesawat juga tewas.

Di Shantou City, Guangdong, Tiongkok, seorang sopir trailer selamat dari maut setelah mengalami kecelakaan tertimpa pilar beton. Pilar yang sedang dibawanya justru lepas dan jatuh menimpa bagian kabin trailer saat ia mendadak mengerem trailer yang dikendarainya. Setelah 2 jam, barulah ia bisa dikeluarkan dari dalam kabin mobil yang penyok.

Sedangkan di Damistan, Bahrain, seorang polisi tewas dalam serangan di kawasan mayoritas syiah itu. Semua jalan masuk dan keluar di Damistan langsung ditutup oleh polisi. Kelompok oposisi syiah di Bahrain kerap bentrok dengan polisi, di antaranya dengan menggunakan bahan peledak rakitan.

Sementara itu, bola lampu raksasa menyala di depan lapangan merah di Moskow, Rusia. Bola yang berdiameter 11 meter itu terbuat dari rangkaian 180 ribu lampu. Bola lampu raksasa itu bisa dimasuki beberapa orang sekaligus. Pemasangan lampu itu menandai musim liburan Natal di Moskow. (Vra/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.