Sukses

Kucing Unik Berwarna Hijau

Kucing unik yang belum diketahui siapa pemiliknya, berubah warna secara misterius dan berjalan-jalan di tengah kota.

Liputan6.com, Sofia - Seekor kucing asal Bulgaria yang berwarna turquoise atau hijau kebiruan akhir-akhir ini menyita perhatian publik. Setelah kemunculannya di tengah Kota Varna, tepi laut Bulgaria.

Makhluk berbulu itu menyita perhatian banyak orang, karena memiliki warna yang tak lazim. Demikian dikutip dari The Daily Dot, Selasa (9/12/2014).

Awalnya, para penduduk setempat menduga ada seseorang yang iseng mengecat bulu seekor kucing ini. Mereka bahkan sempat membuat grup di Facebook untuk menemukan siapa pelaku kekerasan pada kucing tersebut.

Namun dugaan tersebut rupanya salah. Perubahan warna kucing ini karena kebiasaan tidur di sebuah tumpahan bekas cat hijau sintetis di garasi.

Cat tersebut yang perlahan merubah warna si kucing. Apalagi ketika ia menjilati seluruh tubuhnya, warna hijaunya pun semakin meluas. (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini