Sukses

4 Perubahan Wajah Pria jadi Mirip Artis Hollywood

Siapa sangka Paolo yang merupakan seorang pembawa acara 'Eat Bulaga' Filipina ini bisa merubah wajahnya mirip artis cantik. Padahal ia pria.

Liputan6.com, Manila - Tampil cantik memang lebih identik dengan kaum wanita. Tapi jangan salah, ternyata pria juga bisa tampil cantik lho layaknya wanita.

Pria yang satu ini bisa mengubah dirinya menjadi mirip artis-artis Hollywood cantik seperti Angelina Jolie, Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, Beyonce Knowles dan masih banyak lagi. Hanya dengan penggunaan tata rias wajah.

Adalah Paolo Ballesteros yang memiliki kemampuan merias wajah hingga mirip dengan seleb Hollywood itu. Siapa saja yang yang menjadi ispirasinya?

Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Kim Kardashian

celebrity-makeup-transformation-paolo-ballesteros-14

Hanya dengan menggunakan make up dan wig saja, Paolo bisa menjadi apa yang ia mau. Bahkan si cantik berambut panjang Kim Kardashian.

3 dari 5 halaman

Mirip Angelina Jolie

celebrity-makeup-transformation-paolo-ballesteros-5

"Berubah menjadi Angelina Jolie sangatlah mudah, hanya tinggal membuat bibirku menjadi lebih tebal dan semuanya akan selesai," tutur Paolo seperti dilansir dari Bored Panda.

4 dari 5 halaman

Mirip Britney Spears

celebrity-makeup-transformation-paolo-ballesteros-24

5 dari 5 halaman

Mirip Beyonce Knowles

celebrity-makeup-transformation-paolo-ballesteros-7

Siapa sangka Paolo yang merupakan seorang pembawa acara 'Eat Bulaga' Filipina ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa -- bisa merubah wajahnya menjadi seleb cantik. Keren! (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini