Sukses

Sensasi Makan di Restoran Serba Kembar

Dari pemilik hingga para pegawai yang bekerja kembar. Jadi semua yang ada di restoran itu bersaudara, kecuali para tamu. Lihat videonya ini.

Liputan6.com, Moskow - Restoran yang satu ini boleh dibilang unik, sebab dari pemilik hingga para pegawai yang bekerja kembar. Jadi semua yang ada di restoran itu bersaudara, kecuali para tamu.

Nama restoran itu adalah Twin Stars. Pemiliknya, Alexei Khodorovsky hanya mempekerjakan saudara kembar, seperti bartender dan pelayan kembar. Kehadiran saudara kembar itu, berhasil menarik perhatian para pengunjung untuk makan di restoran Twin Stars.

Bahkan sang empunya restoran sangat bangga, karena restoran berkonsep kembar itu merupakan satu-satunya di dunia.

Menurut dia, sejauh ini tak ada masalah dengan konsep restoran kembar miliknya. Justru para pengunjung restorannya terlihat senang, bisa menikmati layanan para saudara kembar itu. Mereka terlihat takjub dengan makhluk ciptaan Tuhan yang menjadi pekerja di restorannya.

Nika salah satu kembar identik perempuan yang juga bekerja di Restoran Twin Stars juga mengaku sangat senang bisa bekerja di tempat itu.

Yuk, jelajahi restoran kembar itu melalui video berikut ini. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini