Sukses

Dinginnya Cuaca di China, Telur Mentah Beku Dalam 15 Menit

Sementara itu, ledakan mengguncang kediaman duta besar Iran di Sana'a, Ibukota Yaman. Tiga orang tewas, 17 lainnya luka.

Liputan6.com, Yaman - Ledakan mengguncang kediaman duta besar Iran di Sana'a, Ibukota Yaman. Dashyatnya ledakan menyebabkan sedikitnya 3 orang tewas dan 17 lainnya luka-luka. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (4/12/2014).

Ledakan mengguncang kediaman duta besar Iran di Sana'a, Ibukota Yaman. Dashyatnya ledakan menyebabkan sedikitnya 3 orang tewas dan 17 lainnya luka-luka.

Rumah duta besar rusak berat dengan dua lubang menganga. Namun Pak Dubes tidak ada di tempat ketika ledakan terjadi. Sementara Al Qaeda di Semenanjung Arab mengklaim bertanggungjawab atas ledakan ini.

Di Mongolia, Tiongkok, suhu dingin di bawah 20 derajat Celsius membuat telur mentah membeku dalam 15 menit saja. Menurut perkiraan cuaca setempat, daerah Mongolia dalam akan menghadapi suhu terendah tahun ini minus 40 derajat Celsius dalam beberapa hari ke depan.

Di Chengde City, China, seorang pria tua diselamatkan setelah ia terjatuh ke dalam air saat tengah berjalan di permukaan danau yang membeku di Chengde City, China.

Seorang pria lain yang berupaya menariknya dengan ikat pinggang, gagal dan justru ikut tercebur ke dalam danau. Beruntung tim pemadam kebakaran setempat tiba di lokasi dan menarik keduanya keluar dari dari dalam danau.

Meski saat itu suhu minus 10 derajad Celsius, kedua pria tersebut tak mengalami hipotermia atau cedera berarti.

Sementara di Brasil, rapat anggota kongres Brasil berjalan alot. Mereka saling debat dan cerca, terkait sebuah rancangan undang-undang.

Rapat pun bertambah panas saat sejumlah pengunjuk rasa masuk ke dalam gedung. Saat petugas keamanan mencoba membubarkan, mereka menolak hingga mengakibatkan terjadi baku dorong. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini