Sukses

Polisi Tembak Mati Bocah 12 Tahun Pembawa Pistol Replika

Tami Rice, bocah berusia 12 tahun asal Cleveland negara bagian Ohio, Amerika Serikat tewas di rumah sakit setelah ditembak polisi.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Tami Rice, bocah berusia 12 tahun asal Cleveland negara bagian Ohio, Amerika Serikat tewas di rumah sakit setelah ditembak polisi. Berita ini mengawali Jendela Dunia, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (25/11/2104).

Sebelumnya polisi mendapat laporan warga ada seorang anak yang mengancam dengan menggunakan pistol di sekitar taman bermain. Bocah ini tetap memegang pistol replikanya ketika polisi memintanya untuk mengangkat tangan hingga akhirnya ditembak.

Di Hong Kong, polisi membongkar paksa barikade yang digunakan para pengunjuk rasa pro-Demokrasi. Saat proses pembongkaran sejumlah pengunjuk rasa menolak, hingga saling dorong dengan polisi tak terelakan. Sejumlah pengunjuk rasa dalam peristiwa ini ditangkap.

Sementara itu, sebuah truk traktor mencatat rekor dunia setelah berhasil melompati sebuah mobil F1 yang tengah meluncur kencang.

Stuntman Mike Ryan yang berperan dalam film Fast and Furious berhasil mengemudikan truk seberat 16 ton ini. Ia pun berhasil membuatnya melompat sejauh lebih dari 25 meter melewati mobil formula 1 yang dikemudikan Martin Ivanov pemeran pengganti dalam film James Bond dan Bourne.

Sedangkan di Jepang, festival maskot berbentuk pear lucu bernama funasshi menjadi bintang dalam acara Festival Maskot Internasional.

Funasshi bukan maskot satu-satunya di acara ini. Ada 350 maskot lain yang mewakili berbagai kota prefektur dan institusi bagi warga Jepang yang menyukai maskot. Acara ini menjadi salah satu daya tarik wisata tersendiri bagi masyarakat Jepang. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini