Sukses

Hujan Es Sebesar Bola Golf di Pantai

Para pengunjung pantai yang sedang berjemur maupun berenang, berlarian ke tepian mencari tempat berteduh. Lihat videonya berikut ini.

Liputan6.com, Siberia - Semua orang yang ada di pantai Siberia ini tiba-tiba berlarian ke sana ke mari mencari perlindungan. Sebab hujan yang turun disertai bulir es sebesar bola golf. Mengerikan! Mungkinkah itu serangan dari langit?

Dalam rekaman gambar yang telah tersebar di YouTube, adegannya begitu mengejutkan. Para pengunjung pantai yang sedang berjemur maupun berenang, berlarian ke tepian mencari tempat berteduh.

Angin kencang yang berhembus saat musim terpanas di Siberia itu menghantam pantai berpasir di Novosibirsk pada sore hari. Ketika ratusan orang sedang menyejukkan diri saat musim panas dengan berenang di Ob, sungai terpanjang kelima di dunia.

Sambil berteriak, mereka menutupi bagian kepala agar tak terluka terkena hantaman es yang turun dari langit dengan kekuatan cukup kencang.

Suara-suara benturan bulir-bulir es dengan atap payung maupun gubuk itu pun terdengar jelas. Handuk, tikar pantai dan barang-barang juga beterbang akibat tiupan angin kencang.

Saksikan video selengkapnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.