Sukses

Konser Musik di Dasar Laut, Keren!

Suara-suara dari musik yang dimainkan para penyelam dapat terdengar hingga jarak sejauh 50 meter. Keren!

Liputan6.com, Florida - Ada sekitar 500 penyelam yang beraksi dalam konser bertajuk 'Lower Keys Underwater Music Festival' yang ke-30 di dasar laut Looe Key Reef, Florida, Amerika Serikat. Mereka beraksi selama 4 jam menggunakan alat musik dan sound system anti air.

Sejumlah lagu-lagu terkenal dimainkan para penyelam sekaligus, di antaranya Octopus' Garden dari The Beatles, soundtrack film Disney ‘The Little Mermaid’, dan soundtrack sebuah acara televisi Flipper.

Beberapa penyelam lainnya berpakaian unik ala konser dan pura-pura memainkan alat musik dengan sumber suara yang berasal dari speaker yang digunakan. Tak lupa mereka mengabadikan momen berharga itu dalam sebuah foto dan video.

Suara-suara dari musik yang dimainkan para penyelam dapat terdengar hingga jarak sejauh 50 meter, namun suaranya sedikit lebih halus dari keriuhan konser di daratan. (Riz/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.