Sukses

Detik-detik Romantis Saat Pria Melamar Kekasih di Pesawat

Dalam pesawat dengan nomor penerbangan A378 menuju Australia itu, sang pria kemudian mengambil cincin dan berlutut, lalu melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Brisbane - Stuart Mackinnon melamar Victoria Loudon dalam perjalanan pesawat maskapai pelat merah Uni Emirat Arab, Emirates. Detik-detik adegan romantis itu pun direkam oleh pihak maskapai, juga beberapa kerabatnya.

Berada di ketinggian 35 ribu kaki atau sekitar 10.668 meter, Stuart memulai lamarannya itu dengan memberikan satu rangkaian bunga kepada Victoria sambil diiringi musik romantis yang dimainkan langsung grup musik di bagian depan ruang penumpang pesawat.

Sementara para pramugari dan penumpang lain mengelilingi dan menonton proses romansa sepasang kekasih tersebut.

Dalam pesawat dengan nomor penerbangan A378 menuju Brisbane, Australia itu, sang pria kemudian mengambil cincin dan berlutut, serta bertanya "Apakah kau mau menikah denganku?"

Bagi Anda kaum pria, tertarik untuk mencobanya? Saksikan dulu video romantis yang juga telah tersebar di YouTube berikut ini. (Riz/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.