Sukses

Perkenalkan Lammily, Si Barbie Berjerawat

Boneka ini memiliki proporsi tubuh yang realistis dari seorang gadis 19 tahun, memiliki jerawat, stretchmark dan selulit. Yuk, lihat.

Liputan6.com, New York - Tak hanya berjerawat, versi boneka barbie keluaran terbaru ini juga memiliki stretchmark juga selulit pada kulitnya. Bahkan ukuran tubuhnya pun tak selangsing versi sebelumnya.



Nama barbie normal itu adalah Lammily, dirancang oleh Nickolay Lamm.

Boneka ini memiliki proporsi tubuh yang realistis dari seorang gadis 19 tahun, bisa ditempelkan tato, kutil, jerawat, stretchmark, dan kelemahan kulit lainnya. Sementara yang terdahulu banyak mendapat kritik karena mengajarkan anak-anak untuk memiliki tipe tubuh yang tidak realistis.



Pada barbie yang satu ini, setiap boksnya disertai satu pak stiker yang bisa digunakan anak-anak untuk menerapkan setiap ketidaksempurnaan kulit yang dimiliki setiap orang.

Kehadiran Lammily juga sekaligus mengajarkan anak-anak, bahwa mereka tidak harus memiliki tubuh fantastis seperti barbie atau boneka Ken -- barbie laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini