Sukses

5 Hotel Unik dan Menakjubkan di Dunia

5 hotel ini membuat Anda tidak sabar menanti musim liburan. Yuk, lihat kamar-kamar unik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keahlian para interior designer semakin menonjol di era modern ini. Dibuktikan melalui beberapa hotel di beberapa negara di seluruh dunia yang memiliki desain kamar sangat menarik. Mungkin yang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Setiap negara tersebut berusaha mengadopsi atmosfer yang sesuai untuk desainkamar hotel tersebut, agar senada dan seirama dengan lingkungan di sekitarnya. 

Berikut beberapa di antaranya:

 

 1. Conrad Maldives Hotel, Maladewa.

Untuk mencapai ke dalam kamar di hotel ini, pengunjung harus menggunakan private seaplane. Jarak tempuh yang dibutuhkan untuk menuju ruangan ini sekitar 30 menit.

Kamar ini terletak di bawah dasar laut, sehingga saat tidur Anda bisa melihat banyak hewan laut seperti ikan hiu, lumba lumba hingga kura - kura raksasa. Mereka benar-benar berenang sepanjang hari mengelilingi kamar. Keren!

 

 

2. Hotel De Glace, Quebec, Canada.

Hotel ini adalah hotel pertama dan satu-satunya di Amerika Utara yang bernuansa es. Dilengkapi dengan heater di dalam kamar, pengunjung yang menginap dapat mencoba merasakan hidup bak di kutub utara. Brrrr....

 

 

3. Hotel Au Vieux Panier, Prancis. 

Siapa bilang hanya hotel yang terkesan mewah yang bisa dikategorikan menakjubkan. Hotel yang berada di negara Prancis ini justru memperkenalkan design kamar hotelnya yang terkesan messy tetapi sangat stylish.

Graffiti yang mewarnai setengah kamar ini digambar oleh para artis Graffiti terkenal dari seluruh dunia. Mereka berkumpul dan mengerjakan gambar-gambar unik di setiap kamar.

Setiap kamar di hotel ini memiliki keunikan masing- masing. Tertarik menginap di sini?

 

 

4. Hotel Kakslauttanen, Finlandia.

Hotel di Finlandia ini seluruh dinding kamarnya terbuat dari kaca, sehingga matahari bisa menyinari seluruh ruangan saat  pagi dan siang hari.

Selain memiliki interior yang sangat unik dan mewah, pengunjung pun disuguhkan dengan pemandangan langsung pepohonan cemara yang diselimuti oleh salju serta kicauan burung-burung tanpa suara bising khas kota metropolitan.

Pengunjung pun dapat melihat langsung ke langit, saat mereka merebahkan tubuh mereka di tempat tidur. Menakjubkan!

 

 

5. Treehotel, Swedia.

Untuk para pecinta film Twilight, hotel ini mungkin sangat cocok untuk kalian. Hotel yang digantung diatas pohon ini memiliki desain campuran antara minimalis dan konservatif.

Meski cukup sulit menuju ke setiap kamar, menggunakan tangga tertentu, tetapi semua itu terbayar dengan pengalaman tidur nyaman di tengah hutan.

Bonusnya, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di antara pepohonan. Seperti salah satu adegan dalam film Twilight, saat si vampir ganteng Edward Cullen mengajak kekasihnya Bella ke hutan. (Akp/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.