Sukses

Lihat Penampakan Pria Berjenggot Terpanjang

Jenggot Michael itu telah memenangkan berbagai kejuaraan. Keren!

Liputan6.com, Rotherham - Pria ini disebut-sebut memiliki janggut terpanjang di Inggris. Sebab panjangnya mencapai hampir 60 cm.

Dilansir dari National Headlines.co.uk, Minggu (16/11/2014), pria bernama Michael Legge itu menghabiskan waktu 4 tahun untuk merawat janggutnya hingga sepanjang saat ini.

Demi memanjangkan janggutnya yang berwarna seperti jahe, Michael bahkan rela melakukan perawatan khusus.
 
"Ketika kami bersiap-siap untuk pergi, ia (Michael) membutuhkan waktu lebih lama dariku. Dia selalu menyemprotkan conditioner dan mencuci jenggotnya setiap pagi," ungkap istri Michael, Toni.

"Saya merasa seperti ada tiga orang dalam hubungan ini, ada aku dan Michael serta jenggotnya," tambah Toni.



Berkat ketekunannya merawat jenggot, ayah dua anak dari Rotherham, South Yorks, Inggris ini berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

"Saya telah mengikuti 12 kompetisi dan menjadi juara pertama pada sepuluh kejuaraan itu," ungkap Michael.

"Yang terakhir saya menangkan adalah 'The British Beard dan Moustache Championships' di Bath, Inggris pada bulan September, dengan kategori jenggot panjang alami sepanjang 30 cm," ucap ayah berusia 29 tahun itu.

Tahun depan Michael akan mewakili Inggris di kejuaraan dunia untuk jenggotnya itu di Austria. Keren! Semoga menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini