Sukses

Sembuh dari Kanker Usai Didatangi Hantu

Katanya, hantu tersebut bukanlah satu-satunya yang berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Chester - Kondisi kesehatan seorang kakek di Inggris berangsur membaik setelah diduga didatangi sesosok hantu perempuan saat berada di ruang rumah sakit. Si kakek bernama Bob Large sembuh dari penyakit kanker setelah pulang dari rumah sakit.

Seperti dimuat Dailymail, Rabu (5/11/2014), awalnya sang cucu, Chriss Leadbetter memoret kakeknya, Bob menggunakan kamera telepon seluler (ponsel).

Saat Bob menjepret, Chris sama sekali tak melihat penampakan. Tapi setelah foto dicetak, pemuda itu sungguh terkejut ketika melihat ada sesosok wanita misterius yang sedang melihat kakeknya.

Chris kemudian memperlihatkan foto itu ke anggota keluarga lain. Tapi ada yang tidak percaya dan mengira itu hanya sebuah bayangan.

"Orang lain bilang itu hanya bayangan, tapi di sekitar situ tidak ada kaca yang memungkinkan memantulkan cahaya ke titik tersebut," ujar Chris.

Chris lalu menujukkan foto itu ke pekerja di rumah sakit yang terletak di Chester, Cheshire, Inggris itu. Si karyawan rumah sakit menjawab bahwa hal itu sudah biasa, sesosok perempuan itu memang kerap muncul di beberapa kesempatan.

Katanya, hantu tersebut bukanlah satu-satunya yang berada di rumah sakit. Ada makhluk halus lain yang kerap menampakkan wujud di rumah sakit itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini