Sukses

Fenomena Asap Berbentuk Yesus

Bentuk asap mirip Yesus itu tertangkap kamera ponsel milik warga setempat.

Liputan6.com, California - Fenomena unik muncul saat kebakaran di rumah yang terletak di California, Amerika Serikat (AS). Yakni munculnya kepulan asap yang mirip dengan wajah Yesus.

Bentuk asap itu tertangkap kamera ponsel milik warga setempat. Beberapa warga menanggap asap itu begitu mirip sosok Yesus yang seolah-olah tengah mengawasi rumah tersebut.

"Anda dapat melihat Yesus dalam asap, dan hal itu bukan lah suatu kebetulan," kata saksi mata yang melihat, Wyatt Forker, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (1/11/2014).

Terkait asap berbentuk mirip wajah Yesus tersebut, Monsignor Raymond dari keuskupan setempat mengaku tak yakin jika asap tersebut berasal dari Yang Di Atas.

"Apakah itu berarti Tuhan sedang berbicara dengan kita? Tidak. Tapi sebagian orang yang mempercayainya yakin bahwa bisa dikatakan itu petunjuk untuk kita".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.