Sukses

Longboard Stroller, Stroller Bayi dengan Kecepatan Tinggi

Alat yang disebut longboard stroller itu hanya cocok untuk balita 1 hingga 3 tahun.

Liputan6.com, Inggris - 8 orang asal Kuba diselamatkan dari perairan Pesisir Miami, Amerika Serikat Senin 27 Oktober waktu setempat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (28/10/2014).

3 orang diselamatkan sebuah kapal sipil, sedangkan penjaga pantai dengan helikopter mengangkat 5 orang lainnya dari laut. Setelah rakit yang mereka pakai terbalik di Biscayne Bay. Masih ada 5 orang lain yang belum ditemukan.

Seorang diplomat Malaysia, Rizalman diekstradisi ke Selandia Baru guna menghadapi pengadilan atas kasus serangan seksual. Ia diekstradisi dengan perjanjian khusus antara Malaysia dan Selandia Baru.

Pada 9 mei lalu, Rizalman ditangkap karena dituduh mengikuti seorang perempuan ke rumah lalu menyerang perempuan tersebut. Ia didakwa dengan pasal perampokan dan niat memperkosa, masing-masing dengan ancaman hukuman penjara maksimum 10 tahun. Setelah diekstradisi, Rizalman harus menghadapi pengadilan tanpa menggunakan imunitas diplomatik.

Di Inggris, Darek Fidykapria asal Bulgaria yang lumpuh dari bagian dada hingga kaki bisa kembali menggerakan kakinya dan mecoba berjalan setelah menjalani operasi transplantasi sel punca.

Sel tersebut diambil dari bagian hidung dan mata kakinya, kemudian digunakan untuk memperbaiki sel di tulang belakangnya yang rusak saat ia ditikam. Prosedur itu dilakukan oleh tim ahli dari Inggris dan Polandia.

Sementara itu, pameran perlengkapan bayi di Inggris menghadirkan beberapa alat menarik bagi orangtua yang memiliki balita, misalnya gendongan bayi sekaligus skateboard. Dengan alat itu, orangtua bisa membawa bayinya seperti di kereta dorong tetapi dengan lebih cepat karena sambil naik skateboard.

Alat yang disebut longboard stroller itu hanya cocok untuk balita 1 hingga 3 tahun. Beberapa orangtua sangat antusias dengan alat multifungsi itu.

Meski begitu, ada juga orangtua yang khawatir akan keselamatan bayi mereka jika dibawa dengan skateboard yang bisa berjalan dengan kecepatan cukup tinggi.

Baca Juga:

Wanita Iran Digantung Hingga Transplantasi dari Jantung Mati

Kanada Tangisi Tewasnya Tentara - Pastor Lihai Tap Dancing

Detik-detik Mortir Hantam Stadion dan Hampir Mengenai Gadis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini