Sukses

Cupcake ini Bertabur Emas dan Permata yang Bisa Dimakan Semuanya!

Sebuah bakery di Toronto, Kanada, baru saja membuat cupcake dengan harga selangit dan merupakan yang termahal di dunia saat ini.

Liputan6.com, Toronto- Dilansir dari Dailymail.co.uk, sebuah bakery di Toronto, Kanada, baru saja membuat cupcake dengan harga selangit. Tak tanggung-tanggung, cupcake itu dibanderol seharga US$ 900 atau setara Rp 10,5 juta. Cupcake imut tersebut dihiasi berlian dengan bahan mengandung garam laut dari Prancis, kacang vanila Tahiti dan bubuk cokelat Valhrona. Sedangkan bahan krim icingnya terbuat dari mentega Normandia dicampur 70 persen cokelat Amedei Italia dengan rasa kopi termahal sedunia, Blue Mountain Jamaika. Tak hanya itu, cupcake ini juga merupakan buatan tangan. Cup-nya terbuat dari cokelat yang bisa dimakan dengan taburan permata renyah yang juga bisa dimakan serta lembaran daun emas 24 karat. Bakery Le Dolci yakin kreasinya ini menjadi cupcake yang paling mahal sedunia mengalahkan rekor sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini