Sukses

Berenang Dan Selfie Bersama Beruang Kutub, Siapa Takut

Berenang Dan Selfie Bersama Beruang Kutub, mendulang 25 juta viewers di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Mark Dumas, satu-satunya orang di dunia yang bisa berenang dengan beruang kutub. Pria ini tak kenal takut untuk bercanda hingga berenang bersama peliharaannya seekor beruang kutub dari Abbotsford, British Columbia.

Hobi unik nan berbahaya ini dilakukan secara rutin di kolam renang rumah pribadinya bersama sang istri, Dawn dan peliharannya, beruang kutub betina “Agee”.

Mark dan Dawn telah memelihara Agee sejak 16 tahun lalu, setelah Mark didaulat untuk melatih Agee yang masih berusia 6 minggu untuk membintangi sebuah iklan TV komersial dan film layar lebar. Hubungan emosional  antara manusia dan binatang buas ini terjalin dengan baik dan berakhir dengan keputusan nekatnya memelihara Agee hingga sekarang.

Banyak protes oleh para tetangga terhadap keputusan Mark yang memelihara salah satu predator terbuas di dunia dengan berat yang hampir mencapai 400 kg, namun ikatan kuat yang telah terjalin ini akhirnya menguatkan keputusan Mark untuk tetap hidup bersama beruang kesayangannya dan pindah ke rumah yang berada di kompleks luas dan jauh dari orang sekitar.

Kini Mark bisa hidup tenang bersama sang istri dan Agee, mereka bergulat di rumput dengan Agee, mencium, menempatkan kepalanya di rahang besar beruang kutub tersebut, dan bahkan berpelukan saat Agee berdiri tegak besar layaknya beruang buas yang mau menerkam mangsanya.

 

Dilansir dari Barcroft TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini