Sukses

Gadis Cantik Disayat Hingga Mirip Boneka Setan Chucky Paling Hits

Gadis 15 tahun tersebut menjadi korban kekejaman dua saudaranya. Wajahnya disayat hingga jadi mirip sosok horor bonek setan Chucky.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis di Argentina tak pernah menyangka jika wajahnya bisa seperti sekarang ini. Dari awalnya cantik menjadi mirip boneka setan chucky, penuh sayatan pisau.

Gadis 15 tahun bernama Julia Alvarez menjadi korban kekejaman dua saudaranya. Karena iri dengan kecantikan Julia, kedua pelaku menyayat wajah dan bagian tubuh lain Julia.

Kabar tersebut menjadi yang paling hits di Kanal Internasional Liputan6.com edisi Jumat 3 Oktober 2014. Berikut berita TOP 5 selengkapnya.

1. Tuntut Bank Sperma karena Anak Kulit Hitam

Seorang wanita kulit putih di Ohio, Amerika Serikat bersama pasangan sejenisnya menggugat bank sperma di Chicago, Midwest Sperm Bank LLC setelah melahirkan anak berkulit hitam ala Amerika-Afrika.

Jennifer Cramblett (36) mengklaim pihak bank itu salah memberi sperma. Alih-alih sperma dari pria berkulit putih malah sperma dari lelaki berkulit hitam yang ia terima. Alhasil, Jennifer kesulitan untuk membesarkan anaknya di lingkungan mereka yang berkulit putih.

Selengkapnya: Karena Cantik, Gadis Disayat Hingga Mirip Sosok Horor Chucky

2. Laporan PBB Soal ISIS

Badan Perdamaian Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis sejumlah laporan soal pergerakan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Berdasarkan hasil penelusuran, PBB menyatakan bahwa ISIS telah melakukan pembunuhan massal. Kelompok yang juga dikenal dengan nama IS itu juga dilaporkan memperkosa perempuan dan gadis, kemudian menjadikan mereka sebagai budak seks.

Selengkapnya: PBB: ISIS Jadikan Perempuan Budak Seksi

3. Asal Usul HIV/AIDS

HIV/AIDS masih menjadi momok. Perhatian terhadap virus tersebut memuncak pada 1980, dan hingga kini telah menginfeksi hampir 75 juta orang di dunia.

Sudah lama diketahui, virus tersebut punya sejarah yang lebih panjang di Afrika, namun, di mana pandemi bermula masih menjadi perdebatan sengit.

Selengkapnya: Ilmuwan Kuak Asal Usul HIV/AIDS: Seks Bebas di Kinshasa 1920-an

4. Bumi Punya 'Bulan Kedua': Asteroid 2014 OL339

Selama 4 miliar tahun lebih, Bulan mengorbit Bumi. Namun, belakangan, satelit planet manusia itu ternyata tak sendirian. Muncul objek misterius, yang bertindak sebagai 'bulan kedua'. Apakah itu? Ternyata itu adalah Asteroid 2014 OL339.

Batu angkasa selebar 150 meter tersebut membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk mengorbit matahari. Jaraknya dengan Bumi cukup dekat sehingga terlihat sebagai satelitnya.

Selengkapnya: Bumi Punya 'Bulan Kedua': Asteroid 2014 OL339

5. Disayat Hingga Mirip Sosok Horor Chucky

Nasib malang menimpa seorang remaja di Argentina. Gadis berusia 15 tahun itu diserang secara sadis oleh dua saudara yang iri dengan kecantikannya. Wajahnya disayat mendalam dengan pisau hingga tampak mirip tokoh horor Chucky.

Ketika itu, Julia Alvarez sedang berjalan pulang dari sekolah menuju rumahnya di Juan Domingo Peron. Kemudian dua saudaranya, yakni Flor dan Maira menghadang. Julia ditendang, dipukul, dan didorong ke tanah.

Selengkapnya: Karena Cantik, Gadis Disayat Hingga Mirip Sosok Horor Chucky



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini