Sukses

Aksi Lucu Bocah yang Bosan Saat Bertamu di Kantor Obama

Si bocah yang tak disebutkan namanya itu membenamkan wajahnya di sofa yang berada di ruang kerja Presiden AS Barack Obama di Gedung Putih.

Liputan6.com, New York - Reaksi bocah laki-laki ini mengundang decak tawa siapa pun yang melihatnya. Bagaimana tidak, si bocah yang tak disebutkan namanya itu membenamkan wajahnya di sofa yang berada di ruang kerja Presiden AS Barack Obama di Gedung Putih.

Ketika itu, seperti diberitakan News.com.au, Rabu (10/9/2014), seorang pengawal presiden dan istrinya sedang bertemu dengan Obama. Mereka pun terlibat perbincangan seru sesaat, sehingga melupakan putranya yang juga berada di ruangan itu.

Entah cari perhatian karena merasa diabaikan, atau bosan dan tak tahu harus berbuat apa , putra agen Secret Service itu pun menjatuhkan diri ke atas sofa empuk. Dengan posisi wajah terbenam lebih dahulu.

Momen itu tertangkap kamera fotografer Gedung Putih Lawrence Jackson saat kunjungan mereka pada 23 Juni 2014.

Pihak Gedung Putih kemudian merilis foto-foto behind the scenes dalam pertemuan itu, melalui akun Flickr resminya.

Kejadian serupa juga terjadi saat Obama menghadiri acara mengenang wafatnya tokoh inspiratif Nelson Mandela, akhir 2013, fotografer Gedung Putih Pete Souza juga mengabadikan sejumlah gambarnya yang jauh dari kesan formal.

Salah satunya, saat Obama tersenyum ke arah kamera, tangannya menunjuk ke arah seorang bocah laki-laki yang tertidur dalam acara yang ia hadiri pada 14 Juni 2013 di Gedung Putih. Ia tak marah meski rasa kantuk bocah itu mengalahkan arti penting kehadirannya.

Bocah itu berusia sekitar 10 tahun. Berdandan rapi menggunakan setelan kemeja, jas, dan dasi. Mungkin ia kelelahan. Sementara, tetamu lain terlihat tertawa geli melihat aksi 'iseng' sang presiden.

"Itu bisa terjadi saat kau tertidur di depan presiden..." demikian kicauan akun Twitter Huffington Post.

Foto lain yang tak kalah konyol juga pernah dilakukan Obama dan seorang balita perempuan pada 14 Juni 2013. Saat itu ia mengundang anggota staf Adam Neufeld ke Ruang Oval, untuk foto perpisahan.

Saat menggendong putri Neufeld yang berusia 6 bulan, bocah itu berusaha meraih wajah Obama -- yang langsung menggelembungkan pipinya. (Ein)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini