Sukses

Detik-detik Minibus Hantam Pagar - Sedan Meledak di Pom Bensin

Seorang pengemudi nyaris tewas setelah mobil tuanya meledak tak lama setelah dia mengisi bahan bakar di sebuah pom bensin di Georgia, AS.

Liputan6.com, Manchester - Kamera CCTV Kepolisian Manchester, Inggris merekam detik-detik menegangkan saat sebuah mobil menghantam pembatas jalan. Peristiwa tersebut bahkan nyaris mengancam nyawa para pejalan kaki.

Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (13/8/2014). Sang pengemudi mobil pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka di bagian kepala.

Di tempat lain, gempa bumi berkekuatan 5,1 skala Richter mengguncang Ibukota Ekuador dan sekitarnya. Gempa tersebut menyebabkan longsor di sejumlah tempat hingga membuat panik warganya. Tak hanya itu, kemacetan pun terjadi akibat tanah longsor menutup sejumlah ruas jalan.

Di Irak, ribuan pengungsi Yazidi yang tiba di perkemahan pengungsi Malikiya masih diliputi ketakutan setelah diserang kelompok ISIS. Kelelahan juga mendera warga minoritas ini setelah perjalanan panjang menuju lokasi pengungsian tanpa dibekali makanan dan minuman.

Sementara itu, seorang pengemudi nyaris tewas setelah mobil tuanya meledak tak lama setelah dirinya mengisi bahan bakar di sebuah pom bensin di Georgia, Amerika Serikat. Belum diketahui apa penyebab mobil tersebut terbakar.

Baca juga:

Perempuan Iran Jadi Matematikawan Muda Paling Cerdas Sedunia

Skenario MH17 Mirip Insiden AS Tembak Jatuh Pesawat Iran 1988?

Helikopter Bantuan untuk Evakuasi Yazidi Jatuh di Irak

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.