Sukses

Kisah Sepasang Wanita Kembar Siam Mencintai Pria yang Sama

Tak hanya berbagi anggota tubuh, tapi juga berbagi pacar. Begitulah kira-kira yang menggambarkan percintaan si kembar siam.

Liputan6.com, Kalkuta - Ini kisah cinta antara dua wanita dengan satu pria di India. Sepasang perempuan kembar siam, Lonely Ganga and Jamuna Mondal mencintai lelaki yang sama, Jasimuddin Ahmad. Dan itu menjadi cinta pertama bagi si kembar.

"Ini merupakan cinta pertama," ungkap Ganga yang berbagi empat tangan dan tiga kaki dengan saudaranya, Mondal, seperti Liputan6.com kutip dari Dailymail, Minggu (6/7/2014).

"Pertama melihatnya, aku sungguh terpana. Aku yakin dialah orangnya," imbuh dia.

Puluhan tahun, Ganga dan Mondal hidup tanpa adanya seseorang yang mereka sayang. Kini kembar yang berbagi perut namun dengan hati dan ginjal terpisah itu menemukan cinta mereka dengan pria yang sama bernama Ahmad.

Keduanya bertemu di lokasi sirkus 7 bulan lalu. Saat itu, Ganga dan Mondal sedang menonton atraksi, sedangkan Ahmad tengah bekerja sebagai teknisi suara pertunjukan.

Ahmad yang juga berprofesi sebagai guru menerima keduanya dengan tulus. Begitu juga dengan Ganga dan Mondal yang bahagia menjalin hubungan dengan orang yang sama.



Tak hanya berbagi anggota tubuh, tapi juga berbagi pacar. Begitulah kira-kira yang menggambarkan percintaan si kembar siam berusia 45 tahun itu.

"Kami sangat bahagia sejak bersama dia. Kami tidak ingin lagi menyia-nyiakan hal ini. Kami akan menghabiskan hidup kami dengannya," ujar Mondal.

Ganga dan Mondal lahir dengan tubuh menempel di Kolkata, Bengal Barat 45 tahun silam. Sang orangtua tak mampu untuk mengoperasi pemisahan badan. Sehingga mereka harus menerima hidup bersama selama-lamanya.

Bagi Ahmad yang berusia 36 tahun atau 9 tahun lebih muda dari sang kembar, Ganga dan Mondal adalah belahan jiwa. Ia siap untuk merawat kedua wanita itu sampai mati.

"Sejak aku bertemu, aku merasakan sekali bagaimana pedihnya jika menjadi mereka. Aku akan terus menemani mereka setiap hari. Kami berbagi kebahagiaan dan penderitaan," ungkap pria berjiwa besar itu. (Yus)

Baca juga:

Kisah Model Cantik 'Playboy' Jadi Mualaf

Calon Pengantin Tewas Kecelakaan Usai Selfie di Mobil

Siswi SMP Tewas Saat Selfie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini