Sukses

Menakjubkan, Naga Hitam Raksasa Lintasi Jembatan London

Setelah melewati jembatan ikon kota London itu, si naga raksasa hitam mendarat di sungai di North Bank dekat Pier Tower.

Liputan6.com, London - Pemandangan menakjubkan terjadi di London Tower Bridge. Naga raksasa terbang melalui kolong jembatan itu. Orang-orang pun berdatangan melihatnya.

Seperti diberitakan Telegraph yang dimuat Liputan6.com, Rabu (2/7/2014), pemandangan tak umum dari naga raksasa berwarna hitam yang melintasi ikon kota London itu ternyata layang-layang. Yang terbang dengan ditarik dari speed boat atau kapal cepat di Sungai Thames.

Hembusan angin yang cukup kencang membuat liukan naga raksasa itu begitu lincah.

Setelah melewati jembatan ikon kota London itu, si naga raksasa hitam mendarat di sungai di North Bank dekat Pier Tower.

Naga raksasa yang terbang sekitar 20 menit ini ternyata bagian dari promosi 20th Century Fox dan Dreamworks Animation, untuk peluncuran film terbaru mereka How to train your dragon 2.

Naga itu adalah replika Toothless, karakter utama di How to train your dragon 2 yang menampilkan Cate Blanchett dan Gerard Butler.

Penampakan menghebohkan serupa juga sempat terjadi di Hong Kong. Masyarakat dihebohkan dengan penampakan sosok bebek karet raksasa berwarna kuning, yang mengapung di pelabuhan Victoria. Banyak orang berkerumun menyaksikan bebek setinggi bangunan 6 lantai itu yang seperti sedang berenang itu.

"Ini sangat besar. Putri saya menyukainya ketika dia melihatnya. Anak-anak melihatnya sebagai sesuatu yang lucu," kata turis bernama Zhang Wenjin dari Shanghai, seperti dikutip dari News.com.au, yang dilansir Senin 6 Juni 2013.

"Bebek itu berenang," teriak Yu Kwan Yee, anak berusia 2,5 tahun yang juga berada dalam kerumunan itu.

Bebek raksasa itu memancing perhatian warga saat pertama kali tiba di depan gedung pencakar langit Hong Kong, tepatnya di pelabuhan Victoria.

Baca juga:

VIDEO: Heboh! Bebek Raksasa Berenang di Hongkong

Ditemukan, Mamalia Mirip Tikus dan Punya Belalai Seperti Gajah

Babi-babi Penghuni Bermuda Pandai Berenang

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini