Sukses

Anjing Terjelek Dunia 2014-Kelompok Bertopeng Serang Bank Rusia

Peanut. Anjing berusia 2 tahun yang memiliki bulu putih dan cokelat ini resmi didaulat sebagai anjing terjelek.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kompetisi anjing terjelek di dunia digelar di California, Amerika Serikat. Seperti apa rupa anjing terjelek di dunia? Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/6/2014).

Anjing yang tampil di sini mungkin tidak memiliki penampilan yang menggemaskan. Salah satunya Peanut. Anjing berusia 2 tahun yang memiliki bulu putih dan cokelat ini resmi didaulat sebagai anjing terjelek.

Deretan gigi yang dimiliki Peanut menjadi pelengkap penampilannya. Meskipun memiliki penampilan yang tidak lucu, Peanut dipastikan dalam kondisi yang sehat.

Di tempat lain, ketegangan menyelimuti Kota Mitrovica, Kosovo. Saat warga minoritas Serbia berusaha menghancurkan barikade yang dipasang kepolisian, bentrokan pun tak bisa dihindarkan.

Polisi berusaha memukul mundur warga dengan menggunakan gas airmata setelah warga melakukan tindakan anarkis dengan membakar sebuah mobil.

Sementara di Ibukota Ukraina, Kiev, sekelompok orang bertopeng melemparkan batu ke arah sebuah bank Rusia.

Para aktivis gereja yang juga bergerak berunjuk rasa belum dapat memastikan kelompok penyerang Bank Rusia tersebut merupakan bagian dari aktivis gereja atau bukan. Ukraina masih terus berjuang mengatasi kelompok pro-Rusia.

Beralih ke Rio de Janeiro, Brasil. Sebagian warga Rio de Janeiro harus merasakan listrik padam pada Minggu 22 Juni 2014 waktu setempat.

Padamnya listrik ini sempat mengganggu aktivitas warga dan turis yang menghabiskan waktu luang di pusat perbelanjaan. Kelancaran lalu lintas juga terganggu akibat penerangan jalan yang terbatas. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini