Sukses

Video Unik, Kambing Dibonceng Naik Sepeda

Respons pertama orang-orang saat melihat adegan kambing yang membonceng sepeda, dengan menemplok di punggung si pengendara adalah shock.

Liputan6.com, Addis Ababa - Membonceng seseorang dalam perjalanan menggunakan sepeda, mungkin hal wajar. Tapi bagaimana jika yang dibonceng adalah seekor kambing?

Respons pertama orang-orang saat melihat adegan kambing yang membonceng sepeda, dengan menemplok di punggung si pengendara adalah shock. Lalu tak kuasa menahan geli, karena membayangkan si kambing yang anteng bertengger di punggung pengendara sepeda itu. Seperti begitu menikmati perjalanannya.

Respons itu seperti dalam video yang beredar di Live Leak dan YouTube yang juga dimuat News.com.au, Sabtu (31/5/2014).

Dalam media tersebut, si kambing dituliskan tertangkap kamera pengguna jalan saat melintasi jalan di Addis Ababa, Ethiopia.

Adegan kambing membonceng itu adalah hal umum di negara-negara seperti Afrika atau India. Tetapi tetap saja hal itu tak mengurangi kelucuan adegan tersebut.

Setidaknya si kambing menjadi populer dalam perjalanan menuju pasar, sebelum ia berakhir di meja makan untuk santapan makan malam.

Tak hanya di Ethiopia, di Surabaya juga ada hewan unik seperti itu. Ia adalah seekor anjing bernama Ace.

Anjing bernama Ace ini sangat senang diajak jalan-jalan keliling Kota Surabaya menggunakan sepeda motor. Bahkan si anjing tampil gaya dengan memakai helm serta kaca mata sambil membonceng motor si pemilik.

Ace, si anjing jantan jenis Golden Retriver itu memulai harinya dengan mengikuti si pemilik keliling kota naik motor. Ace yang baru berusia 1 tahun pun bisa naik sendiri ke atas motor. Meski tak diikat, Ace bisa duduk nyaman dan santai dibonceng sang pemilik keliling kota. Hebat bukan! (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.