Sukses

Belanja Barang Bekas Bersejarah di Kota Festival Film Cannes

Ada barang bekas bernilai sejarah di kota yang terkenal Festival Film Cannes, Perancis yang digelar seminggu sekali di hari Sabtu.

Liputan6.com, Perancis - Salah satu tujuan wisata menarik di Kota Cannes, Prancis, adalah pasar yang menjual barang bekas bernilai sejarah. Pasar tersebut teletak di jalan protokol yang digelar seminggu sekali, hanya hari Sabtu. Menjadi makin menarik saat pasar digelar bersamaan dengan pelaksanaan Festival Film Cannes, yang bergengsi itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (31/5/2014), pasar barang bekas tersebut bukan pasar biasa, di sini Anda bisa mendapati barang antik bersejarah tinggi, seperti sendok, garpu, piring, dan hiasan-hiasan dari kerajaan Monako. Jika beruntung kita bisa mendapati barang kuno dengan harga murah, dari Rp 100-200 ribu, harga yang tidak sebanding dengan nilai sejarah dari barang tersebut. Di salah satu kios kita bisa mendapati barang-barang peninggalan yang sebagian berasal dari Napoleon Bonaparte.

Anda harus tahu bahwa barang yang ditawarkan di sini adalah barang tua dan antik, khususnya barang peninggalannya Napoleon Bonaparte. Seperti barang unik berbentuk burung elang milik Bonaparte, pisau Bonaparte dan jam masih dari Napoleon Bonaparte.

Salah satu bagian yang paling menarik bagi pecinta merek terkenal, seperti channel, hermes dan tas LV, semua asli meski barang second. Bagi penyuka barang berkelas, jika bisa menawar kita bisa beruntung mendapatkan harga murah dari Rp 3-4 juta. Hal yang sama dengan baju yang digantung di sini, semua baju bermerek tentu dijual dengan harga sangat murah, Anda berminat? datang saja ke kota ini sambil berlibur bersama keluarga Anda. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini