Sukses

Bayi Kembar Lahir Berpegangan Tangan

Jena dan Jillian adalah kembar identik mono amniotic, artinya selama di dalam kandungan keduanya berbagi kantong amnion.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sepasang bayi kembar lahir sambil berpegangan tangan di Ohio, Amerika Serikat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/5/2014).

Jena dan Jillian ini lahir dari seorang ibu bernama Sarah Thistlewhistle dan ayah bernama Bill. Ini adalah kembar identik mono amniotic, artinya selama di dalam kandungan keduanya berbagi kantong amnion. Kembar semacam ini termasuk langka, karena hanya terjadi satu di antara 10 ribu kelahiran.

Di Virginia, Amerika Serikat, acara festival balon udara panas terpaksa dibatalkan menyusul kecelakaan yang terjadi sehari sebelumnya. Yaitu 1 dari 13 balon udara panas peserta The Mid-Atlantic Balloon Festival terbakar meledak dan terhempas hingga menewaskan 2 orang penumpang dan pilotnya. Tubuh korban terakhir baru ditemukan pada Minggu 11 Mei 2014 waktu setempat.

Sementara itu, seorang pria mabuk memanjat Gedung Sydney Opera House hingga atap. Aksinya ini sempat menyibukkan polisi setempat yang harus ikut memanjat untuk menyelamatkannya.

Awalnya pria ini dikira tengah melakukan protes, namun polisi yang lantas turun tangan menyebutkan pria ini bukan protes melainkan mabuk. Ia memanjat bagian atap gedung opera tanpa sadar. Butuh waktu cukup sejam untuk menyelamatkan pria ini, termasuk membujuknya agar mau turun.

Di ajang Eurovison 2014, kontes menyanyi paling bergengsi di Eropa menghasilkan kejutan. Conchita Wurst, seorang waria berhasil memukau juri dan penonton dengan menyanyikan lagu Rise Like a Phoenix. ia berhasil membawa Austria menjadi pemenang Eurovison untuk kedua kalinya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini