Sukses

[VIDEO] Guru Ukraina Ditembak-Kanguru Serbu Kota di Australia

Seorang guru di Ukraina ditembak kelompok bersenjata. Puluhan kanguru menyerbu Kota South Mission Beach, Australia.

Liputan6.com, Jakarta Aktivis Pro Ukraina Bersatu mencoba memasuki perbatasan Crimea untuk membawakan makanan bagi militer Ukraina di propinsi Crimea. Namun di Chongar mereka ditahan oleh kelompok pria bersenjata. Pria yang berprofesi sebagai guru ini ditembak saat mencoba mendekati pos pemeriksaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Selasa (11/3/2014), 25 murid dari Servite High School di Anaheim, California dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa panggung teater yang ambruk. Saat kejadian, sekitar 250 murid tengah menyanyi dan berdansa di panggung setinggi 1.5 meter. Panggung ambruk pada pertunjukan terakhir.

Sebuah trem listrik di Boston, Amerika Serikat tergelincir keluar dari jalur. Jawatan pemadam kebakaran mengatakan, trem listrik ini menabrak tembok hingga menyebabkan 6 penumpang luka ringan, termasuk pengemudi trem.

Sejumlah kanguru menyerbu Kota South Mission Beach, Australia. Kehadiran hewan-hewan ini makin lama mulai mengganggu warga karena berkeliaran ke segala tempat, merusak kebun, meninggalkan kotoran dan kerap melintasi jalan raya hingga dikhawatirkan menyebabkan kecelakaan. (Rizki Gunawan)

Baca juga:

[VIDEO] Akrobatik Beruang-Serunya Kompetisi Ice Cross

[VIDEO] Ratusan Pengungsi Palestina Berebut Bantuan - Politisi Australia Transgender

Fokus Pencarian Pesawat MH370 di Selat Malaka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.