Sukses

Perempuan Inggris: Pacarku `Selingkuh` dengan Anjing

Zoophilia adalah kelainan kejiwaan di mana seseorang tertarik secara seksual terhadap hewan. Jangan coba-coba, risikonya maut!

Liputan6.com, Jakarta Dunia Amber Hickling seakan runtuh. Perempuan asal Australia itu kaget bukan main saat menjumpai rekaman berdurasi 30 detik, yang menggambarkan adegan tak senonoh yang dilakukan sang kekasih, Wayne Bryson (19) terhadap anjing peliharaannya, Rudi.

Amber tak menyangka akan menemukan rekaman itu saat mencari foto anak mereka di ponsel milik Wayne.

Wayne Bryson mengakui perbuatannya itu yang melanggar UU Pelanggaran Seksual dengan melakukan penetrasi pada si anjing pada 17 Januari 2014. Demikian dilaporkan Lincolnshire Echo seperti dimuat News.com.au, Jumat (7/3/2014).

Meski dinyatakan bersalah Wayne tak ditahan. Ia dijatuhi hukumnan 4 bulan dengan masa percobaan 2 tahun oleh Pengadilan Magistrate Skegness kemarin. Di tengah sorotan marah pengunjung pengadilan, bahkan seorang pria berteriak, "Dia kejam, anjing tak punya suara untuk membela diri."

Kasus mengerikan telah menjadi berita utama di Inggris. Amber tak menutup diri gara-gara insiden itu. Ia terang-terangan mengungkapkan kekhawatirannya.

"Saat aku mengkhawatirkan perempuan lain, tak terpikirkan aku harus mengkhawatirkan hewan peliharaanku," kata dia. "Anjingku tak bisa membela diri."

Amber menambahkan, dia sempat curiga dengan perubahan sikap anjing betinanya itu. "Ia kerap terlihat takut dan meringkuk. Aku tak tahan melihatnya, aku memutuskan untuk menyerahkannya ke orang lain. Aku kehilangan dua hal, pasangan dan anjing kesayanganku."

Pengacara Wayne Bryson, Gordon Holt  berdalih, kliennya tak punya tendensi seksual menyimpang. Meski mengakui apa yang dilakukannya tak wajar.

Namun, kata Holt, kliennya menerima hukuman berat dari masyarakat. "Seluruh hidupnya hancur gara-gara 'kegilaan' 30 detik," kata pengacara itu. "Keluarganya tak mengakuinya, pasangan memutuskan hubungan."

Selain hukuman percobaannya, Wayne Bryson, yang tidak memiliki sejarah penyiksaan terhadap hewan, bakal diawasi selama setahun. Ia juga dilarang memiliki hewan selama dua tahun.

Nama pelaku juga ditambahkan dalam daftar pelanggar seksual selama tujuh tahun.

Berisiko Maut

Zoophilia atau bestiality adalah kelainan kejiwaan dimana seseorang tertarik secara seksual terhadap hewan. Tak hanya melanggar aturan moral dan kepantasan, untuk beberapa kasus,  itu bisa jadi masalah hidup atau mati.

Sebuah studi yang dimuat situs sains LiveScience, menemukan bahwa pria yang berhubungan seks dengan binatang 2 kali lebih mungkin untuk menderita kanker kelamin.

Tim ahli urologi Brasil mengatakan, dari 118 pasien kanker kelamin, 45 persen diketahui pernah melakukan kontak seksual dengan hewan. (Yus)

Baca juga:

14 Tahun `Hidup Bahagia` Bersama Suami dan Anak Manekin

Kritik Putin, Presenter Cantik Rusia Dikirim ke ` Medan Perang`

Misteri Tanggal Cantik `11-12-13`, Luar Biasa atau Kebetulan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.