Sukses

[VIDEO] Selandia Baru Digenangi Banjir - Bentrokan di Caracas Tewaskan 17 Orang

Kota Christchurch, Selandia Baru, digenangi banjir. Sekolah-sekolah di kota itu pun ditutup hingga banjir surut.

Liputan6.com, Christchurch-Selandia Baru, Caracas-Venezuela, New Jersey-AS - Kota Christchurch, Selandia Baru, digenangi banjir. Sekolah-sekolah pun ditutup hingga banjir surut.

Dalam tayangan Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/3/2014), ruas-ruas jalan Kota Christchurch, turut digenangi banjir. Kondisi ini menyusul badai terburuk yang melanda negeri tersebut dalam 30 tahun terakhir pada Rabu pagi waktu setempat.

Sementara itu, bentrokan pecah di Kota Caracas, Venezuela, saat pengunjuk rasa anti-pemerintah berhadapan dengan pasukan garda nasional.

Frustrasi dengan keadaan ekonomi dan masalah keamanan, demonstran yang dimotori kalangan mahasiswa sudah 2 bulan berdemo dengan tujuan menggulingkan Presiden Nicolas Maduro. Sejauh ini sudah 17 orang tewas dalam demo.

Di New Jersey, Amerika Serikat, Sejumlah rumah hancur gara-gara ledakan pada Selasa 4 Maret 2014 waktu setempat. Puing-puing rumah dan kayu berhamburan hingga ke pepohonan dan sisa ledakan masih mengepulkan asap.

Sedikitnya 7 orang terluka dalam insiden ini. Diduga, ledakan terjadi karena kerusakan pipa gas akibat pembangunan oleh salah satu kontraktor.

Seekor gurita jahil merampas dan mencoba membawa lari kamera seorang pria bernama Viktor yang tengah mencoba mengabadikan si gurita.

Hewan tersebut sempat kabur, sementara kamera masih merekam aksinya. Namun tak berapa lama pemilik kamera berhasil mengambil kembali alat miliknya. Video ini sempat jadi video tenar di situs YouTube. (Anri Syaiful)

Baca juga:

[VIDEO] Unjuk Rasa Ukraina Hingga Teroris China Dibekuk

[VIDEO] 100 Mobil Tabrakan Beruntun di AS

[VIDEO] Ratusan Pengungsi Palestina Berebut Bantuan - Politisi Australia Transgender

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini