Sukses

[VIDEO] Truk di China Menggantung - 59 Siswa Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata

Sekelompok pria bersenjata menembak dan membakar siswa dan staf sekolah di Nigeria. Aksi ini menewaskan sedikitnya 59 siswa.

Liputan6.com, China - Video amatir merekam situasi pascakecelakaan yang menimpa sebuah truk di Guizhou, China. Truk menabrak pembatas jalan layang hingga menggantung. Insiden ini menewaskan 1 orang. Otoritas setempat mengerahkan tim untuk mengamankan situasi dan menarik truk tersebut dengan alat berat.

Berita tersebut terangkum dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV Kamis (27/2/2014). Selain itu, sekelompok pria bersenjata menembak dan membakar siswa dan staf sekolah di Yobe, Nigeria. Aksi pembantaian ini menewaskan sedikitnya 59 siswa. Pemerintah setempat mengutuk pembantaian ini dan meminta keamanan di wilayah ini diperketat demi keamanan warganya.

Kantor kejaksaan Florida merilis video CCTV yang merekam aktivitas bintang remaja, Justin Bieber. Bieber ditahan oleh kepolisian Florida karena memacu mobilnya dan diduga berada dalam pengaruh ganja pada Januari lalu. Di kantor polisi bieber diperlakukan layaknya seorang tersangka. Ia menjalani beberapa tes untuk membuktikan ia tidak mabuk atau dalam pengaruh ganja.

Aksi pecinta olahraga ekstrim, Joby Ogwyn kembali menarik perhatian. Pria ini melakukan persiapan sebelum terjun dari puncak Gunung Everest dalam waktu kurang dari 10 menit. Ogwyn pun menguji coba baju terbangnya dari ketinggian lebih dari 3 ribu meter di Perris, California, Amerika Serikat. Rencana penaklukan Everest akan dilakukannya Mei 2014. (Mevi Linawati)

Baca juga:

[VIDEO] Detik-detik Balkon Klub Runtuh - Seekor Burung Tabrak Pesawat

[VIDEO] Sniper Tembak Demonstran - Ekor Paus Tampar Wajah Turis

Presiden Venezuela Klaim 50 Orang Tewas Akibat Rusuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini