Sukses

Kolektor Barang Bermotif Dalmatian

Karen Ferrier, pecinta anjing Dalmatian di London, akhirnya melepas semua koleksi pernak-pernik Dalmatian miliknya. Seluruh koleksi itu dilepas dengan harga 1.200 poundsterling.

Liputan6.com, Southampton: Seorang pencinta anjing Dalmatian di London, Inggris, mengoleksi berbagai barang yang memiliki motif bintik-bintik hitam Dalmatian. Tidak hanya mobil, mulai dari jaket, tas, boneka, perlengkapan makan, kertas tissue, hingga pajangan dinding dan masih banyak lagi, semua bermotifkan Dalmatian.

Kegandrungan Karen Ferrier bermula 17 tahun lalu saat ia memelihara anjing Dalmatian. Namun, setelah sekian lama bertahan, baru-baru ini Karen memutuskan melepas semua koleksinya. Terlebih anjing kesayangannya Ditto sudah lama mati. Kini, barang-barang koleksinya telah berpindah tangan kepada Diane Hall dan anaknya Patricia yang juga kolektor benda bermotif Dalmatian.

Seluruh koleksi itu dilepas dengan harga 1.200 poundsterling atau sekitar Rp 17 juta. Padahal ia bisa mengantongi uang lebih banyak lagi jika menjualnya melalui perantara.(UPI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.