Sukses

Laura Bush Sambut Natal dengan Kesederhanaan

Ibu Negara AS, Laura Bush sambut Hari Raya Natal dengan kesederhanaan. Beliau tetap menggunakan dekorasi lama yang diubah dengan sedikit sentuhan. Salah satu yang didekor ulang istri Presiden George Bush ini adalah pohon Natal.

Liputan6.com, Washington: Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush sambut Hari Raya Natal dengan kesederhanaan. Beliau tetap menggunakan dekorasi lama yang diubah dengan sedikit sentuhan. Salah satu yang didekor ulang istri Presiden George Walker Bush ini adalah pohon Natal.

Tema dekorasinya sederhana, Natal merah, putih, dan biru. Idenya diambil dari banyak permintaan masyarakat AS terutama usai serangan teroris 11 September. Ibu Negara ini juga ikut mendekor pohon Natal resmi Gedung Putih setinggi 5,56 meter.

Lebih dari 60 ribu pengunjung diperkirakkan akan datang ke Gedung Putih pada hari libur Natal nanti. Selain tidak banyak menyedot biaya untuk dekorasi Natal di Gedung Putih, Ibu Negara juga mengunakan lampu hemet energi untuk hiasan lampu pohon Natal.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.