Sukses

Pelaku Serangan Bom di India Belum Diketahui

Sedikitnya 61 orang tewas dan 300 orang luka-luka akibat ledakan sejumlah bom di wilayah India timur laut. Hingga tadi malam belum diketahui siapa pelaku serangan bom tersebut.

Liputan6.com, Assam: Korban tewas akibat ledakan dahsyat 13 bom di sejumlah kota di negara bagian Assam, India, Kamis (30/10), mencapai 61 orang dan 300 lainnya terluka. Pascaledakan petugas kebakaran berupaya mematikan api yang masih berkobar. Sebagian warga berupaya menyelamatkan korban yang terluka. Sejauh ini korban yang tewas berasal dari ibukota Assam, Gauhati, yakni berjumlah 25 orang.

Menurut pihak kepolisan India, polisi masih terus berupaya mencari sisa-sisa bom lain yang disembunyikan dan belum meledak. Polisi mensinyalir kelompok separatis Front Pembebasan Assam Bersatu atau ULFA berada dibalik serangan bom itu [baca: Belasan Bom Meledak, 48 Tewas ].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.