Sukses

Korban Tewas di Pakistan Sudah Mencapai 150 Orang

Jumlah korban tewas akibat gempa bumi yang melanda wilayah Ziarat, Pakistan sudah berjumlah 150 orang dan ratusan lainnya luka-luka. Jumlah korban diperkirakan terus bertambah mengingat evakuasi masih berlangsung.

Liputan6.com, Ziarat: Jumlah korban tewas akibat gempa bumi yang melanda wilayah Ziarat, Pakistan sudah berjumlah 150 orang dan ratusan lainnya luka-luka. Jumlah korban diperkirakan terus bertambah mengingat evakuasi masih berlangsung.

Musibah juga memaksa 15 ribu warga Ziarat mengungsi karena tempat tinggal mereka sudah dihempas gempa berkekuatan 6,4 skala Richter. Selain itu, di wilayah Baluchistan sekitar 500 bangunan hancur.

Gempa bumi kerap melanda wilayah Pakistan. Dua tahun lalu, gempa berkekuatan 7,6 SR mengguncang wilayah Kashmir dan Pakistan Utara. Sebanyak 80 ribu orang tewas dan ribuan lainnya terpaksa kehilangan tempat tinggal.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.