Sukses

Penata Rambut, Profesi Membahagiakan di Inggris

Profesi sebagai penata rambut di Inggris ternyata jauh lebih membahagiakan ketimbang sebagai pemain sepak bola. Padahal gaji pemain sepak bola di negara tersebut jauh lebih besar.

Liputan6.com, London: Profesi apakah yang paling membahagiakan di London, Inggris?. Banyak yang mengira pemain sepak bola, pasalnya profesi itu bisa merengkuh popularitas dan bayaran tinggi. Tapi rupanya di Inggris profesi yang lebih membahagiakan adalah sebagai penata rambut. Padahal
gaji penata rambut lebih kecil dari pemain sepak bola. Kesimpulan itu diperoleh melalui survey lembaga <i>City and Guilds</i>, belum lama ini.

Lalu bagaimana dengan penata rias dan rambut di Indonesia? Ternyata uang bukan segalanya. Kepuasan serta kebebasan menyalurkan kreativitas di kala bekerja merupakan kunci untuk bisa bekerja secara optimal. Hal itu berlaku bagi profesi apa pun yang dijalani.(DWI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.