Sukses

Koktail Lezat Karya Mixologist

Koktail karya mixologist di Los Angeles, AS, tidak hanya lezat, tapi juga benar-benar segar dan penuh gaya. Koktail dibuat dari buah-buahan yang baru dipotong, sirup buatan sendiri, dan campuran alkohol produksi terbaru.


Liputan6.com, Los Angeles:
Penampilan bartender dalam mencampur minuman pesanan tamu bukan sesuatu yang baru lagi bagi Anda yang suka menghabiskan waktu di bar atau tempat gaul di berbagai sudut kota. Tetapi yang satu ini mungkin belum Anda ketahui. Penampilan para mixologist di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jika bartender hanya menyajikan campuran minuman yang sudah tersedia, maka mixologist membuat minuman semacam koktail dari beragam produk segar. Seperti buah-buahan yang baru dipotong, sirup buatan sendiri, dan campuran alkohol produksi terbaru. Minuman itu baru diolah setelah ada pesanan tamu.

Tidak hanya itu, agar minuman tampil menggairahkan, bukan warna minuman saja yang menjadi daya tarik. Namun juga potongan atau serpihan es hias dibuat berdasarkan pesanan sesuai selera penikmatnya. Tentu saja ini akan memakan waktu lebih lama. Tetapi itu tidak masalah bagi para pengunjung yang tak hanya menginginkan kelezatan koktail, namun juga benar benar segar serta penuh gaya. Mereka yang mengaku moxilogist menolak disamakan dengan bartender biasa karena proses kerjanya berbeda.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.