Sukses

New York Gelar Kompetisi Band Virtual

Baru-baru ini di New York, AS, diselenggarakan lomba band virtual. Peserta diwajibkan bertarung lewat permainan Guitar Hero Three.


Liputan6.com, New York: Baru-baru ini di New York, Amerika Serikat, diselenggarakan lomba band virtual yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan rilis buku baru dari Guiness World Record. Buku baru ini berisi rekor khusus untuk para pecinta game. Dalam event band virtual, peserta diwajibkan bertarung lewat permainan Guitar Hero Three.

Para peserta tampil habis-habisan dengan segala kemampuan dalam kompetisi yang sangat langka ini. Seorang remaja bernama Chris Chike berhasil menjuarai kompetisi ini karena kecepatan tangannya mampu menghipnotis semua peserta, juga penonton yang menyaksikan lomba melalui internet. Chike juga dianugerahi sebagai pemain gitar nomor satu dunia atau guitar hero.

Selain Chike, rekor dunia juga dipecahkan untuk kategori pemain solo dengan nilai tertinggi. Guiness juga menganugerahi permainan Halo Three sebagai video game paling laku terjual dalam satu hari.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.