Sukses

Dunia 60 Detik

Pasukan militer AS dan Korsel sejak 2 Maret lalu melakukan simulasi pembangunan jembatan darurat. Pusat bisnis di Times Square, New York, Amerika Serikat, ditutup pascaledakan.


Pasukan AS dan Korsel Latihan Gabungan

Liputan6.com, Seoul: Sejumlah pasukan militer Amerika Serikat dan Korea Selatan sejak 2 Maret lalu melakukan simulasi pembangunan jembatan darurat sebagai bentuk latihan militer gabungan kedua negara. Proses pembangunan jembatan darurat hanya membutuhkan waktu selama tiga puluh menit dan dapat digunakan sebagai sarana untuk melalui jalan yang rusak ataupun sungai kecil.

Pusat Bisnis Times Square Ditutup

New York: Pusat bisnis di Times Square, New York, Amerika Serikat, ditutup pascaledakan. Polisi mensinyalir ledakan berasal dari benda yang dilemparkan oleh seseorang yang mengendarai sepeda ke arah pusat rekrutmen tentara yang ada di kawasan tersebut. Polisi belum menetapkan tersangka dalam peristiwa tersebut.

Pekerja Blokade Jalan di Brasil

Rio Grande du Sul: Ratusan pekerja berunjuk rasa di selatan Brasil dan memblokade jalan-jalan serta memberhentikan sejumlah kendaraan yang melintas di jalan bebas hambatan. Akibat aksi tersebut terjadi kemacetan di ruas jalan. Aksi ini dilakukan untuk memprotes tindakan keras polisi yang melakukan penganiayaan terhadap puluhan aktivis di perkebunan Stora Enso.

Panitia Olimpiade Luncurkan Replika Obor


Beijing:
Panitia Pelaksana Olimpiade Beijing 2008 meluncurkan replika obor Olimpiade ke pasaran pada 8 Maret mendatang. Peluncuran obor Olimpiade itu merupakan yang pertama kali mendapat izin dari Komite Olimpiade Internasional. Sedangkan sejumlah souvenir Olimpiade dapat dibeli di toko-toko resmi penjualan pernak-pernik Olimpiade.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini