Sukses

Kota Dili Dijaga Ketat

Tentara Timor Leste menjaga ketat kantor pemerintah termasuk rumah kediaman Presiden Ramos Horta untuk mencegah aksi kekerasan para pendukung Mayor Alfredo Reinado. Rencananya, Reinado dan anak buahnya Leopoldo akan dimakamankan sore nanti.

Liputan6.com, Dili: Menjelang pemakaman tentara pemberontak Mayor Alfredo Reinado, Kamis (14/2), penjagaan di Kota Dili, Timor Leste semakin diperketat. Ketatnya penjagaan di sejumlah kantor pemerintah, Istana Presiden, dan rumah kediamanan Presiden Jose Ramos Horta ini untuk mencegah insiden kekerasan.

Sementara itu, para pendukung Reinado hingga saat ini masih terus mendatangi rumah duka di Kampung Alor, Dili Barat. Menurut rencana Reinado dan anak buahnya Leopoldo yang tewas akibat baku tembak dengan pengawal Horta akan dimakamankan pukul 16.00 waktu setempat.

Di tempat terpisah, kondisi Horta diperkirakan masih akan koma hingga pekan depan. Luka tembak yang diderita Horta menyebabkan paru-parunya terluka parah [baca: Horta Masih Kritis, Jasad Reinado Dipulangkan].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.