Sukses

Sebuah Konser untuk Putri Diana

Sebuah konser musik akan digelar hari ini di London, Inggris, memperingati 10 tahun meninggalnya Putri Diana. Sir Elton Joh serta penyanyi Inggris yang tengah naik daun Joss Stone akan mengisi acara.

Liputan6.com, London: Untuk memperingati 10 tahun meninggalnya Putri Diana serta merayakan ulang tahun ke-46 almarhum, sebuah konser musik dan tari akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, Ahad (1/7). Konser ini akan disiarkan secara langsung dan diperkirakan ditonton oleh ratusan juta pemirsa televisi di seluruh dunia.

Musisi yang akan mendukung acara konser ini antara lain Sir Elton John yang dikenal sebagai sahabat karib Putri Diana. Turut serta pula dalam pertunjukan ini grup musik Take That dan penyanyi remaja Inggris yang tengah naik daun Joss Stone. Di tengah guyuran hujan, Stone kemarin sempat mencoba melakukan pengujian tata suara di depan Pangeran William dan Pangeran Harry yang datang melihat persiapan acara.

Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di terowongan Pont d'Alma, Kota Paris, Prancis, pada 31 Agustus 1997. Hingga kini, penyebab pasti kecelakaan masih menjadi misteri.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini