Sukses

Wahana Taman Bermain Jatuh, 24 Orang Cedera

Wahana parachut itu tiba-tiba jatuh ketika telah naik di ketinggian sepuluh meter. Sebanyak 24 pengunjung dengan enam di antaranya anak-anak mengalami cedera.

Liputan6.com, Tournehem-sur-la-Hem: Kecelakaan menimpa taman bermain di dekat Kota Saint Omer, utara Prancis, belum lama ini. Ini terjadi saat salah satu wahananya jatuh dari ketinggian sepuluh meter. Sebanyak 24 orang dilaporkan cedera dengan dua di antaranya terluka parah.

Menurut pihak taman bermain, sejumlah kereta di wahana parachut yang serupa dengan wahana pontang-pontang di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, itu tiba-tiba jatuh ketika telah naik di ketinggian sepuluh meter.

Kendati jatuhnya wahana terjadi sebelum wahana itu berputar di udara, 24 pengunjung dengan enam di antaranya anak-anak mengalami cedera. Mereka terluka karena jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi.

Kini, seluruh korban dirawat di rumah sakit setempat. Dua diantaranya bahkan harus diterbangkan ke Kota Lille, lantaran patah tulang di beberapa bagian tubuh.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.