Sukses

Pameran Mainan Dunia Digelar di New York

Tak ubahnya sebuah toko raksasa, beragam jenis mainan canggih diperagakan dalam pameran mainan internasional di New York, AS. Ribuan perusahaan mainan dari 30 negara turut terlibat dalam acara ini.

Liputan6.com, New York="color: rgb(255, 255, 0);">: Pameran mainan internasional berteknologi tinggi digelar di New York, Amerika Serikat, belum lama berselang. Tak ubahnya sebuah toko mainan raksasa, beragam jenis mainan canggih dapat ditemui dalam pameran ini.

Ribuan perusahaan mainan dari 30 negara turut terlibat dalam acara ini. Mainan yang diperagakan tersebut di antaranya robot yang bisa berubah menjadi helikopter hingga ipod barbie untuk mendengarkan musik.

Selain menjual mainan multifungsi, perusahaan mainan dunia rupanya semakin berupaya mempersempit jarak antara mainan konvesional dengan barang elektronik. Ini seperti robot yang dapat berubah menjadi helikopter dan terbang. Ada juga robot spyke yang dapat menjadi alat memata-matai suatu tempat atau apapun yang anda inginkan.

Kendati bertema pameran mainan, namun tak ada anak kecil yang datang dalam pameran ini. Soalnya pameran ditujukan untuk para pemilik toko mainan atau perusahaan distribusi mainan.(ZIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini