Sukses

Badai Lane Menerjang Pantai Meksiko

Badai tropis Lane yang menerjang pesisir Pantai Meksiko mengakibatkan Kota Acapulco dan Monterrey banjir. Badai diperkirakan bergerak ke California, Amerika Serikat dengan kekuatan yang lebih dahsyat.

Liputan6.com, Acapulco: Badai tropis Lane menerjang pesisir Pantai Meksiko, belum lama ini. Kedatangan badai dirasakan warga Kota Acapulco dan Monterrey dengan munculnya angin kencang dan hujan lebat. Akibatnya kedua kota ini terendam banjir dan sejumlah pohon tumbang.

Karena gelombang pasang cukup tinggi pemerintah setempat terpaksa menutup pelabuhan. Otoritas pelabuhan setempat menerima laporan sejumlah nelayan hilang terhempas Badai Lane. Laporan tersebut kini sedang diusut pihak bersangkutan.

Badai tropis Lane dilaporkan bergerak di sepanjang pesisir Pantai Meksiko dengan kecepatan 20 kilometer per jam. Badai diperkirakan akan menguat saat menghantam kawasan dekat Cabo San Lucas, Peninsula Baja, California, Amerika Serikat, besok malam.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.