Sukses

Lomba Lari dengan Sepatu Hak Tinggi

Syarat mengikuti lomba sederhana, setiap peserta hanya wajib mengenakan sepatu dengan hak setinggi tujuh sentimeter dan lebar 1,5 cm. Nadine Sonnabend keluar sebagai juara.

Liputan6.com, Berlin: Ada lomba unik di Jerman, belum lama ini. Lomba Stiletto Run, namanya. Unik karena setiap peserta diharuskan berlari dengan menggunakan sepatu hak tinggi yang digelar majalah gaya, Glamour di Kurfurstendamm, pusat perbelanjaan terkemuka di Berlin.

Lomba untuk memeriahkan musim panas tahun ini. Syarat mengikuti lomba sederhana. Setiap peserta hanya wajib mengenakan sepatu dengan hak setinggi tujuh sentimeter dan lebar 1,5 cm. Sementara kostum disesuaikan dengan sepatu yang mereka kenakan.

Peserta diharuskan berkeliling menyusuri ruas jalan utama di Kurfurstendamm. Tak mudah memang berlari dengan sepatu hak tinggi. Buktinya banyak dari mereka yang cedera kaki sehingga tidak berhasil menyelesaikan lomba. Akhirnya, Nadine Sonnabend memenangi lomba yang baru pertama kali digelar di Jerman ini. Dia berhak membawa pulang uang tunai senilai 10 ribu euro.(ICH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini