Sukses

Korban Sipil Terus Berjatuhan

Puluhan warga Palestina tewas saat artileri Israel menyerang kawasan Jalur Gaza sepanjang dini hari tadi. Dua orang bocah bersama ibunya serta seorang penyandang cacat tewas seketika.

Liputan6.com, Gaza: Korban warga sipil kembali berjatuhan setelah artileri Israel menyerang gedung yang diklaim digunakan Palestina menyimpan senjata, Kamis (27/7) dini hari. Seorang bocah perempuan berusia lima tahun dan adik perempuannya berusia delapan bulan tewas seketika bersama ibu mereka di dalam rumah. Jenazah mereka kini disemayamkan di Rumah Sakit Beit Lahiya, KotaGaza.

Selain itu serangan Israel yang didukung 50 buah tank dan buldoser terus merangsek masuk ke wilayah utara Jalur Gaza, termasuk ke permukiman Jabaliya. Serangan sepanjang dini hari tadi menewaskan 24 warga Palestina termasuk 12 anggota militan serta seorang penyandang cacat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini