Sukses

Israel Meningkatkan Serangan di Gaza

Sedikitnya tujuh orang cedera dalam serangan udara Israel ke Kota Gaza, Rafah, dan Khan Younis. Tiga bangunan yang diyakini sebagai gudang senjata pejuang Palestina juga dihancurkan.

Liputan6.com, Gaza: Serangan Israel ke jalur Gaza terus meningkat. Sejak Senin malam hingga Selasa (25/7) pagi ini, pesawat-pesawat Israel terus memuntahkan bom di atas Kota Gaza, Rafah, dan Khan Younis. Tujuh orang cedera dalam serangan di Gaza. Sedangkan gempuran di Rafah dan Khan Younis menewaskan seorang warga.

Tiga bangunan yang diyakini Israel sebagai gudang senjata pejuang Palestina turut hancur. Israel mengklaim telah memperingatkan para pemiliknya untuk menyelamatkan diri. Namun korban tetap saja berjatuhan./>Agresi militer Israel ke jalur Gaza dilancarkan sejak 28 Juni silam menyusul penculikan Kopral Gilad Shalit oleh tiga anggota kelompok pejuang Palestina. Tindakan brutal Israel telah menewaskan 121 orang. Serangan diperkirakan tak akan berakhir hingga Shalit kembali dengan selamat [baca: Israel Membombardir Jalur Gaza].(DNP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini