Sukses

Miss Universe 2006 Pingsan

Kuat dugaan Zuleyka Rivera Mendoza pingsan karena kepanasan. Beruntung kondisi Mendoza cepat pulih dan dia bisa langsung menghadiri pesta dansa penobatan Miss Universe.

Liputan6.com, Los Angeles: Zuleyka Rivera Mendoza tiba-tiba pingsan beberapa saat setelah dinobatkan sebagai ratu sejagat 2006. Kuat dugaan Miss Puerto Rico itu kelelahan akibat hawa panas dan beratnya pakaian yang dia kenakan pada malam final Miss Universe 2006 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (23/7) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Insiden itu mengejutkan penyelenggara. Terlebih sebelumnya Mendoza selalu tampak ceria. Pihak penyelenggara mengakui, malam itu udara di sekitar panggung memang cukup panas. Sudah begitu Mendoza mengenakan gaun yang terbuat dari benda berat bertahtakan tiara. Beruntung kondisi Mendoza cepat pulih dan wanita 18 tahun itu bisa langsung menghadiri pesta dansa penobatan Miss Universe.

Mendoza menjadi wanita Puerto Rico kelima yang meraih gelar ratu sejagat. Sementara posisi runner up pertama dan kedua dianugerahkan buat Kurara Chibana dari Jepang dan Lauriane Gillieron (Swiss). Sedangkan Nadine Chandrawinata gagal total. Putri Indonesia 2005 itu bahkan tak bisa menembus peringkat 20 besar [baca: Nadine Gagal, Ratu Sejagat Milik Miss Puerto Rico].(ICH)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.