Sukses

Klub Malam Terbakar, Tujuh Tewas

Tujuh orang tewas dalam peristiwa kebakaran di "Route 999" di kota pariwisata, Pattaya, Thailand. Jumlah korban diperkirakan bertambah menyusul dugaan masih adanya sejumlah orang di dalam klum malam itu.

Liputan6.com, Pattaya: Kebakaran melanda klub malam "Route 999" di kota pariwisata Pattaya, Thailand, Ahad (7/5) pukul 21.30 waktu setempat. Dilaporkan, peristiwa ini terjadi ketika klub malam itu belum sempat dibuka. Karena itu, korban tewas tak lain adalah staf pekerja.

Pemadam kebakaran yang segera tiba di lokasi kejadian membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memadamkan api. Namun hingga berita ini diturunkan, asap tebal masih nampak membubung dari klub malam yang tiap malamnya ramai dikunjungi turis manca negara itu. Menurut polisi, jumlah korban tewas mencapai tujuh orang dan kemungkinan masih akan bertambah. Ini menyusul dugaan masih adanya sejumlah orang yang terjebak di dalam gedung.

Sementara itu, jumlah korban cedera masih simpang siur. Polisi melansir korban cedera mencapai 49 orang. Sedangkan tim penyelamat setempat menyebutkan adanya 75 korban cedera yang kini dirawat di tiga rumah sakit di kota Pattaya.(BOG/Wir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini