Sukses

Kembang Api Memeriahkan Ultah Ratu Elizabeth II

Pertunjukan sinar laser dan kembang api selama 10 menit disuguhkan sebelum Ratu Elizabeth II dan keluarga santap malam. Sebanyak 24 anggota keluarga kerajaan hadir, seperti Pangeran Charles.

Liputan6.com, London: Puncak acara ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-80 dilangsungkan di Kew Garden, barat daya London, Inggris, Jumat (21/4) malam. Dalam perayaan ini, Ratu Elizabeth II beserta keluarga kerajaan disuguhi pertunjukan berupa sinar laser dan kembang api selama sepuluh menit [baca: Ratu Elizabeth II Berulang Tahun ke-80].

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri 24 anggota keluarga kerajaan, seperti Pangeran Charles, Pangeran Edward, dan Putri Anne. Mereka menikmati makan malam bersama dengan iringan musik The London Chamber Orchestra. Sementara bagi warga yang menunggu di luar Istana Kew dapat mendengarkan band Angkatan Laut Kerajaan Inggris itu.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini